Sehat Bersama Santri

Hampir setahun, Pandemi Covid-19 tak kunjung mereda. Bahkan semakin hari semakin bertambah. Per 5 Januari 2021, warga yang positif Covid 19 berjumlah 779.548 orang. Penambahan jumlah per hari antara 3000-8000 pasien. Untuk itu, Pandemi ini wajib kita lawan bersama.

Di zaman Penjajahan, santri hadir dengan semangat Jihadnya. Mengeluarkan Bondo (Harta), Bahu (tenaga), Pikir (pemikirannya) Lek Perlu Sak Nyawane Pisan (Kalau perlu dengan nyawa sekalipun), untuk mengusir penjajah dari Tanah Air.

Kini, saat Indonesia bahkan dunia mengalami nasib yang sama, masalah yang sama, bahkan Pandemi yang sama. Saatnya bersatu, menyelesaikan masalah yang sama. Tentu dengan peran dan kemampuan masing-masing. Jihad Melawan Pandemi.

Santri Pesantren Alam Bumi Al Qur’an Wonosalam Jombang Jawa Timur berusaha berperan. Ikut andil dalam menyelesaikan masalah ini. Dengan cara membagikan Minuman Instan Jahe Merah, The Red Ginger. Produk ini adalah karya santri, dibacakan Al Qur’an selama proses produksi, lulus uni drinks, Dan berada di bawah naungan CV. Raja Niaga Nusantara, Badan Usaha Milik Pesantren.

Alhamdulillah, sudah banyak yang merasakan manfaat dari minuman ini, terutama untuk pasien Covid-19.

Bagaimana cara mendapatkannya?
Cukup daftarkan pasien yang berhak menerima. Yakni mereka yang Positif Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri.

Kami akan mengirimkannya via Pos Indonesia.

Rekomendasi dapat disampaikan oleh pasien sendiri, keluarga, teman, atau lainnya. Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan, kekuatan, dan keberkahan.

Informasi:
Pesantren Alam Bumi Al Qur’an, Wonosalam, Jombang, Jawa Timur
WA: +6282245576619

Share